Rutinitas Itu !

Hari ini, Senin, 30 Desember 2013. Dari pagi suasana cukup gerah, panas.  Biasanya sekali-sekali hari-hari berubah mendung, terkadang hujan rintik, terkadang juga hujan lebat, menggenangi kota, bahkan beberapa titik terjadi 'banjir kecil'. Apa suasana gerah ini karena para pawang sedang mencoba 'menggeser' hujan? karena sedang digelar hajatan akbar DENPASAR FESTIFAL, entahlah ? Di kota-kota kabupaten lain juga sudah siap dengan atraksi penyambutan.

Yang jelas 'degup' penyambutan tahun baru sudah mulai terasa, kemana kaki melangkah ketemu dengan para penjual kembang api dan terompet, di pinggir jalan, di alun-alun, di supermarket, apalagi di mal-mal. Begitulah 'ritual' tahunan ini terulang lagi, lebih tepatnya 'rutinitas' tahunan terulang lagi. Kalangan mudalah yang paling antusias meramaikan suasana ini. Ada yang sudah membangun posko ngumpul-ngumpul bareng sesama komunitas. Beberapa diantaranya sudah lengkap dengan peralatan audio dan lighting. Kemarin malam mereka sudah ada yang check sound, suaranya menggelegar.

Stasiun TV ? tentu tidak kalah dahsyatnya pasti.

Ya sutralah....
mari kita ikut saja larut dalam rutinitas ini, rame-rame, pesta, kembang api, hitung mundur...sepuluh....sembilan...delapan....tujuh...enam.....lima..empat...tiga....dua....satu.....dar..der... dor....tret...tete.....tetetetetet....Happy New Year 2014, peluk cium, jabat tangan.....(berharap tahun mendatang lebih baik)

Komentar

Postingan Populer